Latest Movie :
Home » , , , , » Download Film Total Chaos (2017) WEBDL 720P 480P 1080P Full Movie Indonesia

Download Film Total Chaos (2017) WEBDL 720P 480P 1080P Full Movie Indonesia

Rate it :

Download Film Total Chaos (2017) WEBDL 720P 480P 1080P Full Movie Indonesia





Info
Title Total Chaos (2017)
Release 14 September 2017
Country Indonesia
Language Indonesian
Genre Drama, Action, Comedy
Quality WEB-DL
Format MKV | MP4
Size 357 MB
Starcast Ricky Harun, Nikita Willy, Ridwan Kamil, Atalia Kamil, Babe Cabita, Cicio Manassero, Gary Iskak, Yurike Prastika, Lula Lahfah, Arfi Rafnialdi, Erwin Koboy The Panas Dalam, Nurfadillah
IMDB -

Sinopsis
Film komedi Indonesia berjudul “Total Chaos” ini merupakan film yang menceritakan tentang kisah dari  seorang pemuda bernama Rully ( Ricky Harun ). Rully merupakan anak kota yang baru pindah ke sebuah desa kecil bersama dengan ibunya ( Yurike Prastika ) dengan harapan untuk bisa menjalani hidup baru dan meninggalkan masa lalu mereka.

Suatu ketika di desa tersebut, Rully bertemu dengan seorang gadis cantik bernama Rossa ( Nikita Willy ) yang kala itu akan berangkat ke sekolah. Dengan ini, Rully akhirnya memutuskan untuk masuk ke sekolahnya Rossa juga.

Namun ternyata di sekolah tersebut, diberlakukan sekolah khusus perempuan dan khusus laki-laki dan tempatnya juga terpisah. Di sekolah khusus laki-laki terdapat banyak sekali gank-gank yang selalu melakukan bullying dan penindasan terhadapa anak culun serta murid tanpa gank. Rully yang bertemu dengan Bojel ( Babe Cabita ) dan bersama melewati berbagai petualangan yang seru di sekolah tersebut.

Pada suatu ketika bahwa Garang ( Cicio Manassero ) pemimpin gank terkuat di sekolah tersebut mengetahui bahwa Rully berusaha mendekati Rossa, hal ini membuat Garang menjadi cemburu karena Rossa adalah gadis impiannya selama ini. Karena hal ini juga, Rully menjadi incaran Garang bersama ganknya.

Trailer Total Chaos (2017)


Link Total Chaos (2017) WEB-DL 480p 720p 1080p Full Movie

480P

Openload | Openload 2


GoogleDrive | ClicknUpload


tags : download film total chaos

total chaos 2017 full movie

streaming film total chaos 2017

lk21

nonton film indonesia

film total chaos

film total chaos full movie
Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © 2014. Bajak Film - All Rights Reserved
Template Created by ThemeXpose | Distributed By Evo Template